Kiss for Wardah

Kalau bicara soal make up, saya mau jadi anak kecil saja deh. Mau bebas berekspresi. Mau kerjasama promosi make up, fashion ato lainnya? Pemilik blog ini siap menerima. hoho.. Edisi kali ini dapat hadiah menulis dari mbak Nur Alfi Yuliati. Berikut hadiah dan hasil jepretan darinya.

Bebas berekspresi Kiss for Wardah. Coba hasilnya di close up dulu ya. Eh jerawat ikutan nongol. Ga apalah kasian si jerawat sering disembunyikan kalau kena iklan make up.

Lipstiknya bagus bukan. My Lips hasil perpaduan dari Lipgloss dan Longlasting lipstick. Karena aku bebas berekspresi jadi pemakaiannya ga perlu liat tutorial. Autodidak aja. Kecuali ada sponsor yang ngajarin dulu buat makein produknya ya *heheh.. sambil promosi nih.

Jenis bibirku ini cepet kering, dan ga betah banget pakai lipstik. Jadi biasanya pakai lipstik pagi, eh belum siang udah “hilang” karena kena kebiasaanku membasahi bibir. Dan tipeku yang ga biasa dandan lagi ditengah hari untuk pakai lipstik, membuat lengkap sudah kekucelan karena sudah lelah beraktivitas.

Dan beruntung banget! Kedua produk ini jadi solusiku biar tetap cantik walaupun sudah makan siang bahkan sampai sore. Tanpa mengoles lipstik lagi, wajah ini tetap segar dengan bibir yang merona. Tanpa sadar juga bikin hemat penggunaan lipstik ya.

Dari kedua produk ini aku punya trik untuk membuatnya makin buat aku jatuh cinta. Longlasting Lipstick memiliki daya rekat yang kuat ke bibir dan hasil olesannya menempel dan kering, sehingga lipstik ini aku pakai sebagai step 1. Bentuk bibir aslimu menjadi lebih penuh dengan warna no.7 yang saya pakai. So hot and sexy this colour! Wardah tahu banget kalau ini jenis lasting exotic colour apalagi lipstik ini mengandung Squalane dan Jojoba oil. Nyaman banget dibibir. Netto dari lisptik ini 2,5 g.

Lalu lanjut, step 2 baru aku pakai Lipglossnya, supaya bibirku yang kering tadi menjadi lebih basah dan lipstik yang sudah aku pakai sebelumnya makin menempel. Lipgloss ini menjadi moisturizer untuk bibirku. Nettonya cukup banyak yaitu 3,8 g jadi mau pakai ini ga kawatir cepat habis. Trik penggunaan ini sangat cocok bagi anda yang memiliki bibir yang cepat kering.

Sudah sering lihat iklannya di TV kan kalau produk ini berbeda, jadi mau tunggu apalagi. Cintai dirimu, rawat cantikmu. Sudah saya coba, silahkan buktikan sendiri:-)

Salam cantik,

Dewi.

Advertisements

6 thoughts on “Kiss for Wardah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s