Ace Hardware menjadi pilihan untuk kebutuhan Rumahku

Untuk pertama kalinya saya mengikuti kontes menulis, khususnya untuk ACE Hardware Indonesia. Karena dengan tema yang ditentukan, sangat menggambarkan apa yang menjadi pengalaman pribadi saya.

Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki dua orang anak balita. Keseharian saya berikan waktu terbaik saya untuk merawat dan menjaga mereka. Dulunya Saya seorang wanita karir, kemudian saya memutuskan untuk berhenti, semenjak saya memiliki buah hati. Saya lebih memilih berbisnis sendiri sambil menjaga dan merawat mereka. Begitupun juga suami saya yang melepaskan karirnya, demi keluarganya tercinta. Artinya suami saya juga menekuni dunia bisnis dengan support dan diskusi dari saya.

Kami memiliki makna “Keluarga” yang luar biasa, dengan melepaskan dunia karir demi berkumpul bersama. “Menentukan waktu dan kenyamanan didalam rumah bersama”. Oleh karena itu menciptakan hunian yang nyaman menjadi sangat penting bagi kami. Kami berdua adalah penggemar Online Shop, bahkan membeli barang elektronik pun kami membeli┬ámelalui online shop.

Namun khusus untuk kebutuhan rumah kami tidak main-main, kami memilih tempat yang terpercaya untuk belanja. ACE Hardware menjadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan rumahku. Dari dekorasi halaman depan, kami memilih barang yang berkualitas. Seperti misalnya dekorasi Bunga-Bunga Cantik ini.

Mau cari ditoko online manapun saya tidak menemukan yang bahannya sebagus ini, harganya juga sangat terjangkau, hanya kisaran lima puluh ribuan rupiah. Walaupun tidak lagi promo, harga yang ditawarkan sangat sesuai dengan kualitas produk.

Barang yang promo juga tetap berkualitas, seperti misalnya promo yang sangat helpful bagi kami adalah Lampu. Kebutuhan ini menjadi sangat penting bagi kami karena sewaktu-waktu bila mati saya harus punya persediaannya.


tidak tanggung-tanggung Promo yang ditawarkan ACE Hardware Lampu LED 3W sekitar 6ribuan, LED 5W sekitar 9ribuan. Langsung lah uang 100rb keluar hanya untuk beli Lampu-lampu ini. Dapat berapa coba? Dapat 7 yang 5W dan 4 yang 3W, masih kembali pula. Fuiiih… #Helpfulplace banget deh ACE Hardware.

Lalu kami begitu sampai rumah, kami coba lampunya, benar-benar bermanfaat kualitasnya baik. LED 3 Watt terangnya baik untuk di pasang di teras depan, kamar mandi, ruang tengah, dan lain-lain.

Saya ingat para ibu saya.

“Yang sudah pengalaman bertahun-tahun membuat atau merasakan hunian nyaman dirumah mereka”

Pasti sudah sering beli lampu. Lalu saya telepon ibu saya dan ibu mertua, mereka  tidak tanggung-tanggung juga titip belikan 100rb. Ternyata memang murah, kualitasnya tidak perlu diragukan.

Kami sangat percaya ACE hardware selalu menyediakan produk terbaik, coba deh follow @ACEindonesia Nantikan updatenya langsung dari ACE Hardware #Helpfulplace


Mari berbagi manfaat,

Salam saya, Dewi.

Leave a Reply

