Drama Korea Romantis “Lunch Box”

Saat jaman SMU sebenarnya saya masih suka menonton film-film drama korea atau jepang. Bahkan yang serinya sampai puluhan. Yang bikin seru adalah disaat kami sesaudara menonton bersama. Begitu selesai film pasti kami saling berdiskusi tentang isi cerita, bahkan berimajinasi kocak membayangkan jalan cerita yang berubah seperti kami sang sutradara.

Namun semakin dewasa, kakak-kakak saya kuliah, dan bekerja sehingga penonton di rumah berkurang dan mulai jadi sepi, krik.. krik.. Jika menonton sendiri juga jadi bikin penasaran untuk seri berikutnya, dan waktu saya banyak tersita untuk menonton ini sendiri. Cerita yang menarik jadi hambar karena saya tidak punya tempat curahan yang bisa sambung dengan cerita yang sudah saya tonton tadi.

Sehingga dari pada saya baper jadi akhirnya saya putuskan memang tidak mengikuti perkembangan drama korea.

Rasanya kok Dramatis ya? Hahahah.. Dan pada akhirnya mati sudah hasrat nonton drama korea. Sampai akhirnya kiriman Cuplikan film “Lunch Box” dari saudara wanita ku memberi tendangan untuk menikmatinya lagi, lalu pinalty dari tema kakak blogger saya mbak Swastika yang menyempurnakan film korea yang harus saya angkat. Mbak Swastika memiliki pandangan tersendiri mengapa Drama Korea itu menarik.

Begitulah Asal muasal Drama Korea berada di blog ini😁 Drama korea yang sedang kucari saat ini adalah yang Romantis. Karena ingin membangkitkan sisi Romantis saya yang sudah terlalu lama dalam suasana target dan lelah.

Bagi saya Drama Korea Romantis itu tidak berarti mengarah pada hal-hal berpegangan tangan, berpelukan bahkan berciuman.

“LUNCH BOX” adalah Salah satu film Mini Drama yang baru saya tengok di minggu terakhir ini. Film ini romantis bagi saya. Dilihat dari perjuangan sang lelaki yang menarik perhatian wanitanya.

Ceritanya ‘Yong-I’ lelaki Korea yang jatuh cinta pada mahasiswi Indonesia bernama ‘Lia’ yang sedang kuliah di Korea. Yong adalah seorang lelaki Korea yang suka memasak. Ia mencintai Lia, dan mulai memberikan perhatiannya dengan mengirimkan Lia makanan buatannya setiap hari dengan cara ditaruh di loker Lia.

Namun Lia tidak pernah memakannya. Sebelumnya Lia tidak mengetahui kalau yang mengiriminya adalah Yong. Hingga suatu saat ia melihat Yong memasukkan makanan tersebut dilokernya, lalu Lia mengajaknya langsung untuk makan bersama. Sebenarnya Lia sedikit ada perasaan suka dengan Yong, tapi herannya kenapa ia tidak memakannya?
Coba deh lihat bila penasaran.

Berikut cuplikan episode pertama.

Semoga bisa menambah daftar drama korea favoritemu ya😍😀😀😍

Advertisements

2 thoughts on “Drama Korea Romantis “Lunch Box”

  1. Kebetulan aku belum pernah nonton drama ini. Wah bisa jadi tambahan list.
    Dan kalau drama korea soal makanan itu bikin laper

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s