Tempat Travelling yang paling Favorit

Sudah biasa ya bahas tentang Travelling. Rasanya dijaman sekarang semua orang suka pergi berlibur. Karena semakin mudahnya informasi, layanan jasa transportasi, penginapan, bahkan paket travel sudah banyak beredar luas.

Nah kalau sudah bicara banyak, jadinya pilihan di seluruh Indonesia itu sangat beraneka ragam, menyenangkan, membuat terpesona dan banyak kota, ataupun pulau di Indonesia yang sangat indah.

Jujur saja saya dulu hanya anak rumahan, bukan bocah petualang yang bisa pergi kemana-mana sendiri untuk Travelling. Beruntungnya saya memiliki keluarga yang suka jalan-jalan, jadi setiap weekend pasti pergi keluar.

Dari kecil saja suka diajak orangtua pergi menginap ke pulau Madura, kota Bondowoso, Bandung, Jakarta dan Bali. Tapi tetap saja begitu saya bergaul diluar, orangtua saya memberikan peraturan tidak boleh pergi keluar kota. Hehehehe.. antara sedih dan senang beda tipis.

Dan ternyata saya jadi pecinta Travelling semenjak saya berkarier menjadi HRD supervisor disalah satu Bank ternama Nasional. Bagaimana tidak cinta, bisa 3 kota yang saya singgahi dalam seminggu.

Semua area Jawa Timur sudah saya sentuh, kecuali Blitar. Lalu setelah sering dari Jawa timur, saya berkesempatan meluncur, Yogyakarta, Semarang, dan daerah Jawa tengah lainnya.

Setelah Menikah pun juga, obsesi pak suami yang ingin mengajak saya keluar kota pun menjadi tersalurkan. Jawa Timur kami sentuh kembali. Dari Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang sampai dengan Malang Pantai Selatan sudah kami Sisir. Tidak ketinggalan pulau Madura dari Bangkalan ujung barat, sampai dengan Sumenep ujung timur sudah saya singgahi.

Artikel lainnya : Kuliner di Madura

Tak hanya Pulau Madura saja, tempat bulan madu juga tidak boleh ketinggalan, Pulau Bali harus masuk list bersama Suami.

Sungguh Indonesia kaya banget. Setiap kota memiliki gambaran kehidupan yang menarik. Dari beberapa kota yang sudah saya sebutkan, mana tempat paling favorit menurutmu?

Kalau saya yang paling favorit adalah dimana saya bisa kuliner. Jadi semua favorit dong, hehehe..

Salam,

Dewi Adikara.
Next, saya berbagi cerita untuk penginapan dan kuliner dari kota-kota di Indonesia ya.

Advertisements

4 thoughts on “Tempat Travelling yang paling Favorit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s