Menulis Artikel berhadiah Pulsa untuk 5 orang pemenang

Dalam rangka 50 post artikel yang sudah diterbitkan oleh curhat anak sekarang, maka akan dibagikan hadiah Pulsa Gratis bagi para pembaca setia kami baik yang sudah blog walking atau stalking disini atas dasar Apresiasi pada teman-temanšŸ˜˜

Deadline: 31 Desember 2017, namun artikel yang masuk bisa diterima dan mulai di terbitkan dimulai dari Tahun baru 2018. Artikel pemenang akan di Post kembali dengan kemasan backlink pada blog pribadi.

Artikel yang masuk menjadi milik ‘curhat anak sekarang’, dan sumber pengirim artikel akan dicantumkan sesuai dengan informasi identitas yang diberikan.

Continue reading “Menulis Artikel berhadiah Pulsa untuk 5 orang pemenang”

Advertisements

300 kg sampah Popok sekali pakai di Sungai Brantas?

Menanggapi berita yang baru saja beredar, mengenai sampah popok bayi sekali pakai sampai dengan 300kg dari anak sungai Brantas, bagaimana bisa?

Sumber foto :kampanye pembersihan ecoton

Bahkan pengangkatan sampah popok bayi ini dilakukan oleh tim penyelamat lingkungan Ecoton, baca disini. Saya sampai tidak percaya bagaimana ini bisa terjadi, pembersihan itu dilakukan selama 4 hari, di 13 titik anak sungai. Padahal sungai Brantas itu adalah berada di wilayah hulu, dan dapat mempengaruhi sungai-sungai lainnya.

Rasa penasaran saya membuat saya Googling untuk mencari sejak kapan sih permasalahan sampah popok sekali pakai ini? 

Continue reading “300 kg sampah Popok sekali pakai di Sungai Brantas?”

Slogan PASTI PRIMA, menjawab 5 Alasan mengapa kita harus ke SPBU Pertamina

Suka travelling?

Suka berkendara?

Pasti mata ini ga lepas dari pencarian SPBU di perjalanan. SPBU yang berwarna Merah Putih biasa menjadi pilihan favorit masyarakat. Dengan slogan yang sudah tidak asing didengar “Pasti Pas”.

Siapa yang bisa tebak SPBU apakah itu? Yang bisa jawab, dapat diskon beli merchandise di Booth Pertamina GIIAS Surabaya 2017 (memang lagi diskon sih disana, hehehešŸ˜)

Saya dari sana dapat info banyak loh tentang Pertamina.
Baca juga : Booth menarik PERTAMINA di GIIAS Grand City Surabaya 2017

PERTAMINA, PASTI PRIMA!

Slogan baru dari Pertamina dapat menjawab 5 Alasan mengapa kita harus ke SPBU Pertamina.

Continue reading “Slogan PASTI PRIMA, menjawab 5 Alasan mengapa kita harus ke SPBU Pertamina”

Pertamina ramaikan GIIAS Surabaya 2017

PT Pertamina (Persero) ikut meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Surabaya. Lokasi diadakannya acara ini di Grand City yang berlangsung selama 5 (lima) hari pada tanggal 20-24 September 2017.

Pertamina membuka booth pameran dengan beberapa titik kegiatan yang menampilkan berbagai produk unggulan pertamina.

Beberapa titik tersebut adalah :

1. Area Utama, Pengunjung dapat membeli aneka produk pertamina mulai dari voucher BBK, pelumas hingga Converter Kit untuk kendaraan bahan bakar Vigas.

Bila membeli disini pengunjung mendapatkan diskon 50% untuk Oli (syarat & ketentuan berlaku). Tentunya saya tidak mau ketinggalan untuk menikmati belanja Oli dengan Promo menarik inišŸ˜

Continue reading “Pertamina ramaikan GIIAS Surabaya 2017”

Hal yang perlu diperhatikan untuk menjadi Pengusaha

Revolusi Mental dimulai dari diri sendiri

Revolusi mental, Tema yang di tentukan dari Anne Lesmana, teman seperjuangan kuliah dulu yang sekarang berkumpul lagi di komunitas belajar bloggingšŸ˜Š

Ada yang bisa dengan lantang menjelaskan hal ini?

Kalau saya jujur aja mesti buka kamus dulu biar ga keliru jelasinnyašŸ˜

Continue reading “Hal yang perlu diperhatikan untuk menjadi Pengusaha”

Peran Ayah terhadap perkembangan Anak dilihat dari sisi Psikologi

Anak-anak tumbuh pertama dan utama di lingkungan keluarga. Oleh karena itu, keluarga adalah sekolah pertama yang dialami oleh seorang anak. Dan Ibu merupakan orang pertama yang memegang peran utama dalam mengasuh buah hatinya. Namun, sebenarnya seorang anak memiliki kebutuhan penting lainnya yang bisa didapatkan dari peran Ayah dalam perkembangan anak.

Mengapa Ayah memiliki peran penting dalam perkembangan anak?

Continue reading “Peran Ayah terhadap perkembangan Anak dilihat dari sisi Psikologi”

Chicking “it’s my choice” hadir di Royal Plaza

Fuiih.. Panasnya terik matahari di Siang hari. Kenapa rasanya sekarang lebih berat dari saat puasa kemarin ya? Pinginnya ngadem aja di Mall.

Akibat punya toko di Mall City of Tomorrow (CITO) jadi sekarang hampir setiap hari jalan ke Mall. Tapi tempat yang saya kunjungi kali ini adalah Mall ROYAL Plaza Surabaya, di jl.Ahmad yani 18 Surabaya, karena dengar-dengar ada Jaringan Resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab.

Tempat ini menjadi pilihan populer bagi keluarga di Asia dan Timur Tengah.

Kenapa begitu ya?

Saya bocorin rahasianya nih, Resto itu menyajikan makanan segar dan lezat dengan menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati untuk memberikan rasa unik dan suasana berbeda yang modern.

Nama Restonya adalah CHICKING, lokasinya di Ground Floor A1-18, gerai pertama ini dibuka pada tanggal 19 Mei 2017. Surabaya menjadi kota pertama yang dipilih oleh bapak Hengki Setiawan, President Director PT. Ayam Top Dubai. Bapak yang satu ini sangat berpengalaman mengembangkan bisnis di Indonesia, saya tahu karena dulu pernah dalam salah satu perusahaan swasta dengan beliau.

Pelayanannya hangat dan ramah deh. Mereka kompak dan tanggap melayani setiap customer yang datang.

Menu Andalan mereka saya rasakan dulu aaah.. Liat dari pintu luar aja sudah menggugah selera.

Ada Chicking Rice, hidangan berupa nasi kuning yang terbuat dari beras Basmati, beras Arab. Lalu dimasak dengan rempah-rempah khusus. Mmm.. Aromanya Khas.. Nasi ini populer di India, Pakistan, Irak, Iran, Afganishtan, Bangladesh, dan Sri Langka.

Teksturnya lebih panjang dari nasi indonesia, rasanya kenyal, gurih, rempahnya terasa enak banget di mulut, dan terasa hangat di badan karena bumbu yang arabic bangetšŸ˜†

Menu saya tidak hanya nasi gurih ini. Pendampingnya adalah menu Flaming Grilled Chicken, potongan ayam paling lezat yang pernah saya rasakan, saya sampai mencari tahu bagaimana bisa enak begini. Ternyata Rahasianya adalah dibumbui secara halus dengan perendaman hingga akhirnya dipanggang sempurna.

Nyummy…!!! Meresap sampai kedalam..

Maap ya Ayamnya aku gigit duluan.. Ga sabar sih mau nyobain.

Nah.. Kalau yang ngobatin dahagaku selepas berpanas-panas diluar adalah menu minuman Dubai Breeze atau Thirst Busters. Sejenis Mocktail khas Dubai yang segar dan eksotik dengan paduan daun mint dan lemon.

Suegeeeeer…..

Ada 3 varian kalau mau lebih variatif, Passion Fruit Frizzr, Green Apple Frizzr, dan Blue Lagoon Frizzr. Cobain semua deh untuk mengetahui sensasinya yang Wow!!

Bagi teman-teman yang di Indonesia Barat jangan kawatir, gerai kedua akan segera dibuka di Jakarta.
Salam Hangat,

Dewi Adikara

Drama Korea Romantis “Lunch Box”

Saat jaman SMU sebenarnya saya masih suka menonton film-film drama korea atau jepang. Bahkan yang serinya sampai puluhan. Yang bikin seru adalah disaat kami sesaudara menonton bersama. Begitu selesai film pasti kami saling berdiskusi tentang isi cerita, bahkan berimajinasi kocak membayangkan jalan cerita yang berubah seperti kami sang sutradara.

Continue reading “Drama Korea Romantis “Lunch Box””